Melihat Inboxing & Unboxing Resmi Samsung Galaxy Note 5

Kolom Gadget – Samsung membuat video inboxing dan unboxing Samsung Galaxy Note 5 yang tidak hanya memperlihatkan apa yang ada dalam kotak keemasan tetapi juga apa yang ada dalam Samsung GalaxyNote 5 itu sendiri.

Melihat video unboxing sudah biasa, lalu bagaimana jika kita melihat bagaimana Samsung Galaxy Note5 dirakit dan dikemas? Samsung merilis sebuah video resmi yang memperlihatkan inboxing dan unboxing Galaxy Note 5. Dari video ini kita bisa melihat apa yang ada dalam Galaxy Note5 termasuk apa yang ada dalam kotak kemasannya.

Ya, pada sesi inboxing, video ini memperlihatkan berbagai komponen yang ada di dalam Samsung Galaxy Note5 seperti komponen fingerprint atau pemindai sidik jari, layar, baterai, kamera depan dan belakang, RAM dan memori penyimpanan internal, termasuk komponen yang digunakan oleh Samsung agar Galaxy Note 5 mendukung pengisian baterai secara nirkabel dan diperkuat dengan rangka berbahan logam, lalu dibalut dengan cover belakang melengkung berbahan kaca. S-Pen dengan fitur auto-eject pun dimasukkan ke sarangnya. Sentuhan terakhir adalah mengemas Samsung Galaxy Note 5 dalam keemasan.

Setelah itu lalu masih ke sesi unboxing dimana didalamnya terdapat Samsung Galaxy Note 5 yang elegan didampingi dengan stylus S-Pen dan kitab-kitab Samsung Galaxy Note 5, kunci untuk membuka slot SIM, headset yang dikemas apik dan kabel USB berikut adaptor charger.

Itulah video perkenalan dari Samsung yang tentu saja tujuannya untuk menarik anda para konsumen untuk membeli phablet flagship terbaru mereka. Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *