Huawei Mate S Terlihat Berpose di Beberapa Gambar

Kolom Gadget – Beberapa gambar muncul yang memperlihatkan wujud Huawei Mate S dalam gambar nyata. Namun desain ini tampak berbeda dengan Huawei Mate S yang ada di situs Oppomart. Kemungkinan 2 ponsel Huawei ini merupakan dua perangkat yang berbeda.

Sebelumnya kita telah mendengar bahwa Huawei Mate S atau yang sering pula disebut dengan Huawei Mate 7S dan Mate 8 akan hadir di IFA 2015 yang akan segera diselenggarakan di Berlin. Ponsel ini juga disebut-sebut membawa fitur Force Touch seperti yang dimiliki oleh Apple. Dari sekian banyak informasi yang sudah kita terima, kini akhirnya wujud Huawei Mate S yang sebenarnya muncul dalam gambar.

Huawei Mate S terlihat berpose dalam beberapa gambar tersebut yang memperlihatkan lekuk bodinya yang terbuat dari logam dengan sisi belakang yang memamerkan pemindai sidik jari yang berada di bagian bawah kamera utama. Namun ada sedikit perbedaan antara gambar bocoran ini dengan gambar yang terdapat di situs Oppomart, dimana lampu kilat LED yang mendampingi Huawei Mate S pada gambar ini berada di sebelah kanan, sedangkan lampu kilat LED pada situs Oppomart berada di sebelah kiri.

Begitu pula dengan penempatan kamera depannya. Meski begitu, gambar ini sesuai dengan gambar Huawei Mate 7S yang terlihat di situs TENAA sebelumnya. Dengan perbedaan gambar tersebut, ada kemungkinan Huawei Mate 7S maupun Huawei Mate S merupakan dua perangkat smartphone yang berbeda.

Huawei Mate S sendiri dibekali dengan layar QHD 6 inci berfitur Force Touch dan mengandalkan chipset Kirin 950, atau mungkin Kirin 935 dengan RAM 3GB atau 4GB dan sepasang kamera berkekuatan 20.7MPdan 8MP. Ponsel ini juga membawa pemindai sidik jari dan dibekalid enggan konektivitas LTE Cat.6. Baterai berkapasitas besar 4.500mAh juga membekali Huawei Mate S, termasuk diadopsinya OS Android Lollipop ala Emotion 4.0 UI.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *