Huawei Honor 7 Mungkin Akan Diluncurkan di Inggris Tanggal 27 Agustus

Kolom Gadget – Kabarnya Huawei akan mulai menjual Huawei Honor 7 pada tanggal 27 Agustus di Eropa dan pemasarannya melalui toko online milik sendiri dan menjadi ponsel pertama yang dijual tanpa perantara pengecer.

Informasi baru terdengar yang mengatakan bahwa Huawei akan mengadakan sebuah acara pada tanggal 27 Agustus. Dalam acara tersebut, vendor ternama asal Tiongkok ini dikatakan bakal meluncurkan sebuah ponsel yang baru saja mereka umumkan bulan Juni lalu di negara asalnya, Huawei Honor 7.

Namun berbeda dengan kebiasaan Huawei sebelum-sebelumnya yang selalu memasarkan ponsel-ponselnya melalui pengecer besar seperti Amazon, kali ini Huawei akan menjualnya melalui toko online sendiri yang bernama Vmall agar Huawei bisa menjualnya secara langsung kepada konsumen. Dengan begini, biaya untuk menggunakan perantara bisa dipangkas dan meningkatkan keuntungan atau bahkan memangkas harga jual ponselnya.

Jika informasi ini benar, maka Huawei Honor 7 akan menjadi ponsel pertama yang dipasarkan oleh Huawei di Eropa melalui toko online sendiri. Dikatakan pula Huawei akan membanderol Honor 7 seharga £ 200 meski harga ini hanya untuk waktu yang terbatas dan dalam stok yang terbatas pula. Setelah masa promosi berakhir, maka harga akan naik antara 20-50 persen.

Huawei Honor 7 sendiri dibekali dengan SoC Kirin 935 yang didalamnya menggunakan CPU octa-core Cortex-A53 dan 2.2GHz dan RAM 3GB. Ponsel ini juga dibekali dengan layar 5,2 inci dan kamera belakang 20MP berfitur auto-focus phase detection dan didampingi lampu kilat dual-LED. Sementara layarnya membentang seluas 5,2 inci beresolusi 1080p serta dibekali baterai 3.100mAh. Huawei Honor 7 menjalankan Emotion UI 3.1 beralaskan Android 5.0 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *