Catat! Samsung Galaxy Note5 Meluncur 27 Agustus di Indonesia

Kolom Gadget – Lingkari kalender anda, karena Samsung akan meluncurkan phablet mereka selanjutnya yaitu Samsung Galaxy Note 5 di Indonesia pada tanggal 27 Agustus!

Next is now,” itulah tagline yang tertulis dalam undangan yang baru saja disebar oleh Samsung ke sejumlah media Indonesia untuk menghadiri sebuah acara pada tanggal 27 Agustus nanti. Ya, pada tanggal tersebut Samsung akan meluncurkan phablet anyarnya Samsung Galaxy Note5 di Indonesia.

Informasi ini bisa terlihat dari gambar Galaxy Note 5 yang tersorot dalam undangan tersebut. Acara besar tersebut akan digelar di bilangan Jakarta Selatan. Meski sayangnya, kita tidak tau apakah saudaranya Samsung Galaxy S6 edge+ juga akan diluncurkan atau tidak di Indonesia. Namun mengingat dalam undangan tersebut Samsung tidak menyorot Galaxy S6 edge+, tampaknya acara ini hanya akan meluncurkan Samsung Galaxy Note5 saja tanpa kehadiran versi phablet dari Galaxy S6 edge.

Namun jika ditanya soal kemungkinan Samsung Galaxy S6 edge+ menyambangi Indonesia atau tidak, maka bisa dipastikan kalau ponsel berlayar kurva ini akan dipasarkan juga di tanah air. Ini karena di situs resmi Samsung Indonesia tertulis jelas tagline “Next is Now” di spanduk Galaxy Note5 maupun Galaxy S6 edge+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *