Bocornya Casing Belakang Motorola DROID MAXX 2 Berlogo Verizon

Kolom Gadget – Beberapa gambar memperlihatkan casing belakang Motorola DROID MAXX 2. Logo itu didesain emboss dan berlogo Verizon.

Kita kembali menerima bocoran baru yang kali ini untuk ponsel Motorola terbaru, DROID MAXX 2. Beberapa gambar yang telah ditemukan ini memperlihatkan cover belakang DROID MAXX 2 dengan pola emboss yang unik dan terukir logo Verizon dan DROID di sisi bawahnya .

Gambar itu juga memperlihatkan cover belakang Motorola DROID MAXX 2 tersedia dalam beberapa pilihan warna termasuk hijau, hitam dan dua model warna putih dan putih-silver, meskipun tampaknya dua pilihan warna putih itu tak memiliki emboss.

DROID MAXX 2 dikabarkan membawa layar 5,5 inci berlapis Gorilla Glass 3 beresolusi 1080 x 1920 piksel berkerapatan 410ppi dan menggunakan Snapdragon 615 sebagai pemacu kinerja yang mengandung prosesor octa-core 1.7GHz dan GPU Adreno 410. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Sementara kameranya beresolusi 21MP pada sisi belakang dan 5MP di sisi depannya. Ponsel ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

DROID MAXX 2 sempat dispekulasikan menjadi versi re-branded dari Motorola X Play dan tidak akan hadir di Amerika Serikat. Namun bukti gambar ini tampaknya menunjukkan bahwa Motorola DROID MAXX 2 akan dibawa secara eksklusif oleh Verizon ke Negeri Paman Sam itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *