Axioo PicoPhone M4P, Jagoan Tanah Air yang Ikut Bertempur Dipasar Lokal

Kolom Gadget – Axioo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang berjalan diatas sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini adalah Axioo PicoPhone M4P yang akan ikut meramaikan kembali pasar ponsel tanah air.

Meski tak serajin vendor besar dan ternama, namun Axioo tetap memiliki minat terhadap ponsel. Vendor lokal ini pun telah beberapa kali meluncurkan ponsel di tanah air, termasuk kali ini yang meluncurkan Axioo PicoPhone M4P.

Axioo PicoPhone M4P hadir dengan membawa prosesor quad-core dan RAM 2GB juga ROM 16GB sebagai dapur pacu utama untuk mendukung agar kinerja bisa ngebul dalam berkinerja menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini juga disematkan panel IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel berteknologi Full Lamination.

Selain beberapa hal diatas, lembar spesifikasi lainnya memuat sepasang kamera beresolusi 8MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera depan yang mendukung RAW serta dibundel dengan baterai 2.000mAh. Bicara soal baterai, Axioo ternyata telah menyuntikkan modus Battery Saver untuk menghemat pemakaian baterai.

Axioo PicoPhone M4P diklaim mampu bekerja 4 kali lebih cepat berkat penggunaan Android Runtime. Sementara fitur lainnya termasuk dukungan audio channel 5.1 dan 7.1 dan berbagai fitur lainnya seperti mode guest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *