Xiaomi Redmi Note 2 Pamer Kamera, Ini Hasil Jepretan Pertamanya

Kolom Gadget – Penasaran dengan kemampuan kamera Xiaomi Redmi Note 2 yang membawa fitur auto-focus Phase Detection? Xiaomi telah merilis beberapa gambar yang merupakan hasil uji sampel dan merupakan hasil jepretan pertama kamera Xiaomi Redmi Note 2.

Xiaomi Redmi Note 2 menjadi senjata baru bagi Xiaomi untuk terus bertarung di persaingan pasar ponsel dunia. Ini dianggap menjadi salah satu kunci sukses Xiaomi terutama di segmen menengah kebawah, lantaran harganya yang memang terbilang terjangkau untuk sebuah smartphone berspesifikasi mumpuni.

Salah satu fitur andalannya adalah kamera, dengan membawa sensor 13MP buatan Samsung yang dibuat menggunakan lensa 5-elemen f/2.2, serta dibekalinya berfitur auto-focus phase detection yang sangat cepat untuk ponsel ini. Bagi anda yang belum tau, Xiaomi biasanya hanya menerapkan fitur ini pada smartphone andalannya saja, namun kali ini Xiaomi ikut menyuntikkannya ke smartphone ini.

Dengan fitur auto-focus phase detection yang mendampingi sensornya, kamera Xiaomi Redmi Note 2 diklaim mampu fokus hanya dalam 0,1 detik saja. Padahal, smartphone flagship Xiaomi rata-rata hanya mampu fokus sekitar 0,3 detik. Bukan cuma kamera belakang, sisi depannya juga terdapat kamera selfie beresolusi 5MP buatan Omnivision.

Ya, Xiaomi Redmi Note 2 memang belum hadir di Indonesia, dan mungkin membutuhkan waktu lama sampai Xiaomi memasarkannya ke tanah air. Namun untuk memperlihatkan ketangguhan kameranya, Xiaomi telah merilis beberapa gambar yang diklaim merupakan sampel uji kamera resmi hasil jepretan kamera Xiaomi Redmi Note 2 dan merupakan gambar pertama yang diambil oleh kamera Xiaomi Redmi Note 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *