Wujud Asli Huawei Nexus 6 Muncul Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Sekali lagi kita mendapatkan gambar bocoran smartphone Nexus milik Google yang dibuat oleh Huawei dan diduga akan diberi nama Huawei Nexus 6. Seperti apa wujudnya?

Kita sudah banyak mendapatkan bocoran gambar wujud smartphone Nexus berikutnya bukan hanya buatan LG, tetapi juga Huawei. Kali ini pun begitu, kita lagi-lagi mendapatkan gambar bocoran Huawei Nexus 6 meski kali ini kita bisa melihat wujud sebenarnya dengan lebih jelas. Namun perlu dicatat, bahwa ini merupakan prototipe awal Huawei Nexus 6 yang dibuat dari plastik.

Gambar bocoran ini sekaligus mengkonfirmasi beberapa gambar bocoran sebelumnya yang memang menempatkan kamera tepat pada sisi atas yang menonjol dan ditempatkan pula sensor sidik jari melingkar di sisi belakangnya yang dibuat dari bahan metal.

Sementara itu layarnya disebutkan beresolusi QHD atau 1440 x 2560 piksel dan seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Nexus 6 buatan Huawei difasilitasi dengan port USB Type-C. Hal ini sudah bisa dipastikan meski tidak terlihat pada gambar.

Ponsel ini sendiri disebutkan sumber bernama Nexus 6, meskipun bisa saja berubah mengingat diagonal layarnya yang berukuran 5,7 inci. Meski begitu kita sudah tau pasti kalau Nexus 6 ini bakal berdimensi 159,4 x 78,3 x 6.6mm, namun sisi atasnya yang menonjol berketebalan 8,5mm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *