Video Ini Perlihatkan Blackberry Passport & Passport Silver Edition Jalankan Android Lollipop

Kolom Gadget – Sebuah video muncul yang memperlihatkan ponsel Blackberry Passport asli dan Passport Silver Edition menjalankan sistem operasi Android dan juga beberapa aplikasi yang ada didalamnya.

Kita sudah melihat Blackberry Passport Silver Edition menjalankan OS Android sehari yang lalu. kini melalui sebuah video kita bisa melihat lebih jelas ponsel ini tengah menjalankan sistem operasi milik Google itu. Namun kali ini bukan hanya Passport Silver Edition, tapi juga Blackberry Passport asli dengan bersistem operasi Android pun diperlihatkan pada video tersebut.

Video ini memperlihatkan menu Pengaturan Cepat dan Google Play Store di kedua versi Blackberry Passport tersebut, termasuk aplikasi yang diinstal dari toko aplikasi itu. Bukan hanya itu, peramban ponsel juga diperlihatkan yang sedang membuka Facebook versi mobile.

Namun ada pula informasi lain yang menyebutkan bahwa baik video dan gambar Blackberry Pasport bercita rasa Android yang kita terima akhir-akhir ini sekedar uji coba yang dilakukan oleh Blackberry untuk penerapan Android di Blackberry Venice. Meski begitu, informasi kemarin menyebutkan Blackberry Passport ala Android ini akan hadir pada kuartal kedua 2016.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *