Skema Desain Sasis Sony Xperia Z5 Bocor

Kolom Gadget – Salah seorang pembocor mengungkap desain sasis ponsel flagship Sony selanjutnya yaitu Sony Xperia Z5. Satu kata dari tokoh yang membocorkannya adalah “Nyaman”.

Kita sudah melihat banyak gambar bocoran flagship Sony berikutnya Sony Xperia Z5. Kita bahkan sudah melihat gambar bocoran Sony Xperia Z5 Compact, versi yang lebih kompak dari Sony Xperia Z5. Kini, kita kedatangan bocoran baru desain sasis Sony Xperia Z5 meski masih dalam bentuk skema.

Bocoran ini bersumber dari salah satu pembocor ternama @Ricciolo1 yang melalui akun Twitternya ia mengunggah sketsa gambar desain sasis Sony Xperia Z5. Satu kata yang dituliskan oleh Ricciolo adalah “Comfortable.” Entah apa maksudnya namun apa yang ada dalam pikiran kit tentu saja ponsel ini nyaman untuk digenggam.

Menurut bocoran sebelumnya, Sony merancang ponsel dengan mempertahankan apa yang ada di flagship mereka sebelumnya (Xperia Z4 / Xperia Z3+) yaitu dipertahankannya Snapdragon 810 sebagai dapur pacunya.Sony juga dikabarkan masih mempertahankan desain khas OmniBalance mereka yang telah banyak digunakan di beberapa generasi Sony Xperia Z. Entah apa yang dipikiran Sony namun tampaknya mereka terlalu percaya diri dengan apa yang mereka miliki dan tidak mencoba melakukan perubahan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *