Patch “Interim” Untuk Batman: Arkham Knight Akan Tiba Dalam Beberapa Minggu

Kolom Gadget – Developer game Batman: Arkham Knight akan segera merilis patch “interim” yang akan membawa beberapa perbaikan masalah yang sebelumnya banyak ditemukan di Batman: Arkham Knight versi PC.

Banyak gamer yang sudah membeli atau bahkan memesan game Batman: Arkham Knight versi PC sejak jauh-jauh hari tentu merasa kecewa saat game yang sudah sejak lama mereka tunggu-tunggu kualitasnya jauh dari apa yang mereka harapkan. Game ini bisa dibilang sangat buruk, bahkan tidak layak untuk dirilis. Untungnya, Warner Bross bertindak cepat untuk memperbaiki mainan ini.

Meski masih belum selesai setidaknya diharapkan hingga musim gugur ini, namun untungnya ada kabar baik dari Warner Bross bahwa developer game ini akan merilis update patch baru. Ini merupakan patch sementara untuk pertandingan yang kabarnya akan tiba dalam beberapa minggu mendatang. Sayangnya, tidak jelas kapan tanggal pasti rilisnya patch tersebut.

Menurut Manajer Komunitas Game ini, Yorik mengatakan Tim telah bekerja keras untuk mengatasi masalah dengan versi PC dari permainan. Kami senang mengkonfirmasi bahwa kita sekarang menempatkan patch interim pertama untuk pengujian. Jika semua berjalan lancar, kami berharap mengeluarkan patch (ini) dalam beberapa minggu ke depan. “

Patch ini akan mengatasi beberapa masalah pada game Batman: Arkham Knight khususnya masalah di frame rate dan diharapkan juga bisa meningkatkan kinerja di semua GPU. Patch ini juga mengoptimalkan game untuk sistem memori dan penggunaan VRAM. Beberapa bug yang diminta gamer untuk disingkirkan juga sudah diatasi. Namun mengingat ini adalah patch “interim” pertama, mungkin masih ada banyak kekurangan disana-sini. Meski begitu, diharapkan sudah memperbaiki masalah utama pada Batman: Arkham Knight versi PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *