LG G Watch, G Watch R & Watch Urbane Segera Dapatkan Pembaruan Melalui OTA

Kolom Gadget – LG telah mengumumkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, ketiga smartwatch mereka yaitu LG G Watch, G Watch R & Watch Urbane akan mendapatkan pembaruan yang membawa berbagai fitur baru.

LG tampaknya akan segera meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk beberapa perangkat wearable miliknya yaitu LG G Watch, G Watch R dan Watch Urbane. Pembaruan ini pun diharapkan akan hadir dalam beberapa hari ke depan melalui OTA (over-the-air). Fitur baru apa saja yang akan dibawa dalam update ini?

Untuk LG G Watch R, pembaruan ini juga akan membawa dukungan Wi-Fi sehingga G Watch R tetap bisa menampilkan notifikasi pada smartwatch mereka tanpa koneksi Bluetooth. Namun bukan hanya itu, watch faces ketiga jam tangan pintar milik Google ini juga bisa lebih interaktif dengan mengunduhnya dari Google Play, seperti dilansir dari Ubergizmo (21/08/2015). Pengguna juga bisa menekan di daerah-daerah tertentu untuk melihat informasi tambahan.

LG juga menambahkan dalam press release-nya bahwa ketiga perangkat wearable LG tersebut diatas akan mendukung berbagai aplikasi berguna yang memiliki kemampuan untuk melakukan fungsi tertentu seperti menampilkan ramalan cuaca atau menterjemahkan berbagai bahasa melalui jam tangan itu sendiri. Pembaruan ini pun akan segera digulirkan secara global.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *