Gandeng Samsung, Bolt! Luncurkan Samsung Galaxy J5 di Indonesia

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy J5 di Indonesia, dengan menggandeng salah satu operator Indonesia, Bolt! Ponsel ini pun bisa dibeli seharga Rp 2,8 juta.

Dalam menghadirkan ponsel di tanah air, Bolt kini menggandeng perusahaan elektronik ternama dunia, Samsung. Ponsel yang kali ini dibawa oleh Bolt ke Indonesia adalah Samsung Galaxy J5. Kerjasama antar dua perusahaan ini akan menghadirkan Samsung Galaxy J5 dengan paket bundling dari Bolt berupa paket data internet gratis sebesar 14GB dari Bolt.

Pihak Bolt menyampaikan bahwa dengan menggaet Samsung yang memang sudah memiliki nama dan reputasi di dunia akan lebih mendekatkan Bolt dengan pelanggannya. Dengan dibundlingnya Bolt dalam paket pembelian Samsung Galaxy J5, maka setiap konsumen yang membeli smartphone ini akan mendapatkan juga perdana prabayar Bolt Super 4G LTE yang didalamnya sudah termasuk bonus data 14GB.

Samsung Galaxy J5 pun dijual seharga Rp 2.799.000, yang selain bisa dibeli di Samsung Experience Store juga bisa dibeli di Bolt! Zone dan Bolt! Store serta jaringan outlet lainnya di Jabodetabek dan Medan. Dengan menggunakan jaringan Bolt, pengguna smartphone ini bisa menikmati akses data dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Samsung Galaxy J5 selain sudah mendukung 4G LTE juga membawa chipset Snapdragon 410 dari Qualcomm yang mengemas prosesor quad-core 1.2GHz dan RAM 1.5GB, sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB yang bisa diperluas. Sisi depannya tersemat layar 5 inci beresolusi 720p. Tertancap pula kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang 13MP. Untuk memasok daya, Samsung membekalinya dengan baterai 2.600mAh dan OS-nya mengadopsi Android 5.1 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *