Disebut HTC A9, Dalam HTC Aero Bakal Terbenam Chipset Helio X20

Kolom Gadget – Flagship HTC berikutnya selain HTC Aero juga ada HTC O2. Namun menurut laporan, HTC Aero bakal menggunakan prosesor deca-core dari MediaTek Helio X20 dan akan dinamai HTC A9.

Dalam beberapa minggu ini kita mendengar dua topik berita yang berhubungan dengan ponsel “pahlawan” HTC. Ponsel ini disebut-sebut dengan HTC Aero yang akan menjadi flagship yang sangat mengagumkan, setidaknya itulah yang kita dengar dari CEO HTC, Cher Wang. Namun selain itu, kabar lainnya juga berhembus yang mengatakan bahwa HTC akan menghadirkan flagship bernama HTC O2.

Jadi, mana sebenarnya flagship yang akan diluncurkan oleh HTC? Apakah HTC Aero? Atau HTC O2? Atau mungkin keduanya merupakan ponsel yang sama? Ternyata laporan baru yang terbit Senin mengatakan bahwa HTC Aero dan HTC O2 merupakan dua ponsel berbeda yang saat diluncurkan nanti HTC Aero bakal diberi nama HTC A9. Ponsel ini pun ditenagai oleh prosesor deca-core Helio X20 dan membawa layar lengkung 2.5D.

Ponsel ini pun menggunakan material logam secara keseluruhan untuk bodinya dan dibalurkan warna emas tyrant dan abu-abu gelap dengan kisaran harga antara 470 USD dan 626 USD. Informasi lain juga menyebutkan kalau HTC Aero aka HTC A9 ini menggunakan kamera belakang terobosan baru HTC dan AT&T menjadi operator pertama di Amerika Serikat yang menawarkan ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *