Akses Street View di Google Maps Kini Lebih Mudah dan Cepat

Kolom Gadget – Google baru saja memperbarui aplikasi pemetaan miliknya, Google Maps yang membawa akses cepat ke Street View sehingga pengguna bisa lebih mudah dalam mengakses fitur Street View.

Saat anda ingin mengetahui sebuah lokasi secara langsung anda tak perlu pergi ke tempat tersebut karena anda bisa melihiatnya secara langsung melalui fitur Street View di aplikasi Google Maps. Begitu pula saat anda tersesat atau tidak mengetahui tentang suatu tempat, anda bisa mengandalkan fitur ini dan melihat berbagai nama tempat tersebut sambil berjalan di lokasi tersebut.

Nah, kini Google mempermudah akses ke Street View melalui update Google Maps sehingga kini pengguna bisa dengan cepat menggunakan fitur ini. Cukup mengklik thumbnail di sisi kiri bagian bawah layar. Thumbnail ini juga akan muncul saat anda mencari alamat menggunakan aplikasi, atau tekan lama saja untuk peta.

Namun tentu saja, itu tidak akan bisa anda lakukan sampai anda memperbarui aplikasi Google Maps yang saat ini terinstal di perangkat anda. Tentu saja itu bukan satu-satunya hal yang ditambahkan Google ke Google Maps, tetapi juga perbaikan bug dan beberapa hal lainnya.

Akses Street View di Google Maps Kini Lebih Mudah dan Cepat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *