Unit Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 edge+ Untuk Kampanye Test Drive Sudah Ludes

Kolom Gadget – Baru sebentar setelah Samsung menggelar program test drive bagi pengguna iPhone untuk menjajal salah satu dari Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+, unit yang disediakan langsung habis.

Samsung melakukan berbagai cara agar pengguna iPhone mau beralih menggunakan smartphone buatan mereka. Salah satu cara yang mereka gunakan agar pengguna iPhone mau beralih menggunakan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+ keluaran terbaru mereka adalah dengan melakukan kampanye test drive alias uji coba kedua ponsel di Amerika Serikat.

Dalam kampanye ini, pengguna iPhone diberi kesempatan untuk membawa pulang salah satu dari Samsung Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 edge+ dan menggunakannya selama 30 hari. Ternyata, tawaran ini benar-benar mampu menggoda iman pengguna iPhone untuk menjajal salah satu dari dua phablet tersebut. Terbukti dari ludesnya unit yang dipersiapkan untuk program ini. Meski sayangnya tidak disebutkan berapa unit yang dipersiapkan Samsung untuk program ini. Namun mengingat wilayah Amerika Serikat yang luas, bisa kita asumsikan jika unit yang disediakan berjumlah ribuan.

Program ini memang sangat menarik khususnya bagi konsumen di Negeri Paman Sam. Bagaimana tidak, selain mendapatkan ponsel baru, konsumen juga akan dipermudah oleh Samsung saat memutuskan untuk beralih ke Samsung Galaxy S6 edge+ atau Galaxy Note5. Meskipun tidak dijelaskan oleh Samsung bagaimana mereka akan mempermudah para tester untuk beralih ke smartphone Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *