Ponsel Android Blackberry Venice Muncul Dalam Video

Kolom Gadget – Kita kembali mendapatkan bocoran Blackberry Venice, smartphone pertama Blackberry yang mengadopsi Android sebagai sistem operasinya. Namun bocoran kali ini lebih jelas karena dalam bentuk video.

Kita sudah melihat sebelumnya wujud Blackberry Venice dalam beberapa gambar render, diunggah pula sebuah gambaryang memperlihatkan sisi depan ponsel ini. Gambar bocoran itu muncul berkat Evan Blass, pemilik akun Twitter @Evleaks yang memang sudah terkenal prestasinya dalam setiap bocorannya. Kini, ia kembali membocorkan Blackberry Venice meski kali ini lebih nyata karena dalam bentuk video.

Sebuah video berdurasi pendek yang merupakan cuplikan video promo Blackberry Venice yang diluncurkan oleh Evleaks ini tak Cuma menunjukkan sisi depannya saja seperti bocoran gambar sebelumnya, namun memperlihatkan Blackberry Venice dari berbagai sisi baik depan, belakang dan juga sisi samping perangkat. Video itu juga memperlihatkan mekanisme sliding dengan keyboard QWERTY yang bersembunyi dibalik layar. Kita juga bisa melihat modul kamera belakang yang sepertinya beresolusi 18MP berfitur OIS dan autofocus Phase Detection juga didampingi dengan lampu kilat LED.

Beberapa spesifikasi Blackberry Venice sudah pernah kita dengar sebelumnya, dimana ponsel ini memiliki desain mirip seperti Samsung Galaxy S6 Edge kecuali desain slide yang dibawanya. Blackberry Venice membawa layar kurva dikedua sisi berukuran 5,5 inci beresolusi QHD 1.440 x 2.560 piksel dan membawa kamera depan 5MP. Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 808 yang memiliki 6-core prosesor dan didukung RAM 3GB.

Blackberry Venice hanya akan tersedia eksklusif di Amerika Serikat dan dipasarkan oleh tiga operator besar di Negeri Paman Sam yaitu AT&T, Berizon, Sprint dan T-Mobile.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *