Motorola Moto X Play Kini Mulai Dijual di Kanada

Kolom Gadget – Motorola Moto X Play kini sudah tersedia di Kanada dan konsumen yang tertarik memilikinya bisa membeli di 5 operator pembawa Motorola Moto X Play.

Konsumen di Kanada kini sudah bisa membeli Motorola Moto X Play karena Motorola telah resmi membawa smartphone terbaru miliknya ke Negara Pecahan Es itu. Setidaknya ada 5 operator pembawa yang memasarkan Motorola Moto X Play di Kanada.

Di Kanada, Motorola Moto X Play dijual seharga 399,95 CAD jika konsumen membelinya melalui operator Videotron, dan 399,99 CAD untuk pembelian melalui operator SaskTel. Operator lain yang menjual Motorola Moto X Play adalah operator Koodo yang menjualnya seharga 410 CAD, TELUS seharga 420 CAD dan Bell yang menjualnya seharga 499,99 CAD. Tentu saja harga tersebut merupakan harga kontrak yang berlaku disana.

Motorola Moto X Play sendiri hadir dengan dibekali SoC Snapdragon 615 yang berprosesor octa-core dan didukung RAM 2GB memicu kinerjanya. Sementara penyimpanan internal disediakan 32GB dan kamera belakang beresolusi 21MP. Bentangan layarnya berdiagonal 5,5 inci 1080p. Ponsel yang sudah mendukung LTE ini juga dibekali dengan baterai 3.630mAh. Apa yang menarik dari Motorola Moto X Play adalah dimungkinkannya konsumen untuk mengkustom Motorola Moto X Play miliknya sendiri melalui Moto Maker secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *