Karyawan Blackberry di India Ternyata Tinggal 15 Orang

Kolom Gadget – Blackberry di India ternyata banyak kehilangan posisi penting. Menurut informasi, saat ini karyawan Blackberry di India hanya tinggal 15 orang karena tokoh-tokoh penting Blackberry di India meninggalkan perusahaan ini.

Siapa sangka jika di India, karyawan Blackberry hanya tersisa 15 orang saja. Jumlah ini 70% lebih rendah dari karyawannya tahun lalu yang masih sekitar 70 orang. Penyebabnya, banyak orang yang menduduki posisi penting di Blackberry India meninggalkan perusahaan asal Kanada ini termasuk kepala operasi Blackberry di India. Salah satunya adalah Sunil Lalvani yang saat ini telah duduk di lahan hijau Qualcomm. Posisi Lalvani di Blackberry pun saat ini digantikan oleh Matius Tonkin.

Selain Lalvani, Advait Vaidya yang sebelumnya menjabat sebagai kepala manajemen produk juga meninggalkan Blackberry. Lainnya direktur penjualan dan distribusi Blackberry di India, Sri Lanka dan Bangladesh, Shameed Bhatia juga telah beralih ke Seagate Technology dan menjadi pemimpin di perusahaan tersebut.

Pun begitu, Blackberry ternyata masih menaruh komitmennya di India. Kita yang mengharapkan bisnis ponsel Blackberry mampu bangkit kembali hanya bisa berdoa agar strategi Blackberry untuk mulai melirik platform lain dengan menghadirkan ponsel Blackberry bersistem operasi Android bisa menghijaukan kembali lahan Blackberry.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *