Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Punya Penyimpanan Internal Berkapasitas 256GB

Kolom Gadget – Khusus di Brazil, Asus menghadirkan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Seperti namanya, ponsel ini selain mewah dengan desain polygonal juga menjadi lebih spesial dengan penyimpanan internal 256GB

Kata “Deluxe” (mewah) pada namanya Asus Zenfone 2 Deluxe diperlihatkan dari desain poligonalnya. Namun lebih jauh lagi Asus juga menghadirkan varian lain dari Asus Zenfone 2 Deluxe yang unggul lewat lembar spesififikasinya. Namun ponsel ini tampaknya tersedia terbatas dilihat dari namanya yang pakai embel-embel “Special Edition.”

Ya, Asus baru saja meresmikan smartphone terbarunya Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Seperti namanya, Asus memang menghadirkannya sebagai ponsel edisi spesial yang menawarkan penyimpanan internal berkapasitas lebih. Anda mungkin tak akan menemukannya pada smartphone sekarang ini, dan baru Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang menyediakan penyimpanan internal hingga 256GB.

Tentu saja 256GB merupakan kapasitas yang sangat besar untuk sebuah smartphone, terlebih jika hanya anda gunakan untuk menyimpan file-file media. Tapi jika kapasitas itu juga masih kurang bagi anda, Asus ternyata juga menambahkan slot microSD yang bisa menambahkan penyimpanannya hingga 128GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *