Apple Rilis Smart Band Untuk Apple Watch Tahun Depan?

Kolom Gadget – Apple dikabarkan akan merilis serangkaian smart band untuk Apple Watch. Dengan begini, Apple Watch bisa memiliki fitur yang lebih dari yang ada saat ini.

Anda tentu tau bahwa Apple Watch memiliki port diagnostik pada jam tangan pintar ini. Port ini letaknya tersembunyi dan konon kabarnya bisa digunakan untuk smart band yang akan hadir di masa depan. Ternyata hal ini diamini oleh rumor baru yang datang dari salah satu situs Eropa seperti dilansir dari Ubergizmo (21/08/2015).

Menurut rumor terbaru ini, pada tahun 2016 Apple mungkin akan merilis serangkaian smart band yang bisa digunakan untuk Apple Watch dengan memanfaatkan port diagnostic sehingga memungkinkan Apple Watch memiliki berbagai fitur tambahan. Misalnya saja sensor eksternal yang memang tidak bisa masuk ke dalam desain asli Apple Watch karena keterbatasan ruang di jam tangan pintar itu, mengingat ukurannya yang kecil.

Dengan dirilisnya band ini, pengguna bisa menambahkan berbagai fitur baru dengan menambahkan sensor seperti sensor tingkat pernapasan, sensor tekanan darah, dan sensor berat tubuh yang memang bisa memperluas fungsi Apple Watch di sektor kesehatan dan kebugaran penggunanya. Namun perli dicatat pula bahwa informasi ini masih berupa rumor sehingga tidak bisa dibenarkan begitu saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *