ZUK Z1 Mulai Dikapalkan Pertengahan Oktober Seharga $330

Kolom Gadget – ZUK Z1 saat ini hanya dipasarkan di Tiongkok saja, namun pertengahan Oktober nanti ZUK yang merupakan anak perusahaan Lenovo akan memasarkannya secara internasional dengan label harga $330.

Setelah beberapa hari lalu dirilis, ZUK pun akan segera mengirimkan ponsel perdananya yang merupakan kerjasama dengan Cyanogen ke pasar internasional. ZUK Z1 yang menggunakan Cyanogen OS sebagai sistem operasinya ini akan mulai dikirimkan pertengahan Oktober.

Untuk saat ini, ZUK Z1 hanya tersedia eksklusif di Tiongkok. Bagi konsumen diluar Tiongkok yang menantikan ZUK Z1 harus menunggu hingga tiba bulan Oktober dan membelinya seharga $330 atau sekitar Rp 4,5 juta. Harga ini $50 lebih mahal dari harga jualnya di Tiongkok dimana ZUK Z1 bisa dibeli seharga $280 atau sekitar Rp 3,8 juta.

ZUK Z1 sendiri hadir dengan membawa chipset Snapdragon 801 sebagai dapur pacunya, dan diperbantukan pula dengan RAM 3GB, sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 64GB. Ponsel ini disematkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan sepasang kamera 13MP dan 8MP di sisi belakang dan depannya. Ponsel ini juga sudah mendukung 4G LTE, sensor pemindai sidik jari, port USB Type-C dan baterai 4.100 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *