Wujud Motorola Moto 360 Terungkap Lewat Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Gambar bocoran Motorola Moto 360 dalam wujud yang sebenarnya akhirnya terungkap yang memperlihatkan desain Moto 360 dari berbagai sudut. Seperti apa?

Anda tentu sudah melihat bocoran desain smartwatch Moto 360 beberapa waktu lalu. Bocoran itu diungkap oleh Motorola sendiri melalui sebuah video yang saat ini sudah dihapus. Kini, gambar bocoran baru kembali muncul yang memperlihatkan wujud Moto 360 secara lengkap dan dari berbagai sisi.

Dilihat dari gambar bocoran baru ini, memang sangat sesuai dengan bocoran yang lalu. Motorola Moto 360 generasi terbaru didesain memiliki shoulder atau bahu jam, berbeda dengan Moto 360 generasi pertama yang tidak memiliki shoulder. Sementara itu, tombol pengaturan juga berada pada arah jam 2, juga mirip seperti bocoran waktu itu. Namun bagi konsumen yang tidak menyukai bagian hitam pada sisi bahwa jam yang sering disebut dengan desain ban kempes, Motorola masih tetap mempertahankanya. Alasannya karena Motorola menempatkan sensor seperti ambient light pada bagian tersebut.

Motorola Moto 360 sendiri hadir dalam dua pilihan ukuran yang salah satunya berdiameter 38 dengan baterai270mAh, sedangkan satunya berdiameter 42mm dengan baterai 375mAh. Sementara layarnya be resolusi 360 x 360 piksel. Motorola Moto 360 pun diharapkan rilis bulan depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *