Unit Dummy Sony Xperia Z5 Tertangkap Kamera

Kolom Gadget – Sony diketahui sedang mempersiapkan ponsel flagship terbarunya Sony Xperia Z5. Ponsel ini telah menampakkan diri melalui gambar bocoran meski hanya versi dummy-nya saja.

Sony tampaknya sudah siap dengan flagship mereka selanjutnya yang diharapkan mampu membalikkan kedudukan Sony tahun ini. Seperti diketahui bahwa penjualan flagship Sony sebelumnya jauh dari apa yang diharapkan oleh perusahaan asal Jepang ini.

Sony Xperia Z5 disebut-sebut sebagai flagship Sony berikutnya yang kabarnya bakal membawa chipset yang sama dengan generasi terdahulu yaitu Snapdragon 810 dan dengan kamera 21.5MP. Ponsel ini juga dikabarkan membawa RAM 3GB atau 4GB dan layar beresolusi QHD. Lalu bagaimana dengan wujudnya?

Sampai saat ini memang belum diungkap oleh Sony, namun beberapa gambar bocoran sempat terlihat, termasuk kali ini kita baru saja mendapatkan beberapa gambar bocoran baru Sony Xperia Z5 yang bersumber dari Tiongkok. Namun ini bukan wujud Sony Xperia Z5 dalam versi yang sebenarnya, namun hanya versi dummy. Itu pun berbalut case pelindung.

Selain Sony Xperia Z5, Sony juga akan menghadirkan varian kompak dari Sony Xperia Z5 yang disebut Sony Xperia Z5 Compact. Kedua ponsel ini pun diharapkan bakal diungkap apda acara IFA 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *