Soal Grafis, iPhone 6 Tak Lebih Baik Dari ZTE Nubia Z9

Kolom Gadget – ZTE Nubia Z9 diuji benchmark grafisnya menggunakan GFXBench. Ternyata, skor grafis ZTE Nubia Z9 mampu menang tipis dari iPhone 6 dengak angka 26, sementara iPhone 6 mencetak skor 26,8.

Soal harga, iPhone 6 memang raja. Soal pengguna, iPhone 6 memang yang terbanyak. Namun ternyata, grafis iPhone 6 tak lebih baik dari ZTE Nubia Z9. Ya, ZTE, pabrikan ponsel asal Tiongkok ini ternyata mampu membuat smartphone yang berkualitas belakangan ini seperti salah satunya adalah ZTE Nubia Z9 yang grafisnya lebih baik dari iPhone 6.

Ini tentu menjadi salah satu rekor terbaik yang pernah dicapai oleh ZTE, mengingat iPhone dikenal sebagai smartphone yang mampu menyajikan grafis yang sangat baik saat ini. Namun kini ZTE berhasil mengalahkannya dengan membawa layar 1080p dan menjadi smartphone pertama yang mampu mengalahkan iPhone 6 khususnya dalam adu benchmark grafis GFXBench.

Seperti diketahui bahwa iPhone 6 hadir dengan membawa layar beresolusi 750 x 1334 piksel, sementara ZTE Nubia Z9 membawa layar beresolusi (1080 x 1920 piksel piksel).Bahkan banyak vendor belakangan berlomba-lomba menggunakan layar Quad HD 1440 x 2560 piksel. Namun nyatanya ZTE Nubia Z9 mampu mengalahkan iPhone 6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *