Samsung Galaxy S6 edge+ Mulai Dipasarkan di 4 Negara

Kolom Gadget – Samsung akhirnya memulai pemasaran Samsung Galaxy S6 edge+ per tanggal 21 Agustus. Negara asalnya Korea Selatan, Amerika Serikat, Hong Kong dan Kanada menjadi negara pertama yang menjual Samsung Galaxy S6 edge+.

Sesuai janjinya, Samsung akhirnya mulai memasarkan phablet terbarunya Samsung Galaxy S6 edge+ di beberapa negara. Saat ini, ada 4 negara dimana Samsung Galaxy S6 edge+ telah tersedia. Keempat negara itu adalah Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong dan tentu saja negara asal Samsung, Korea Selatan.

Samsung Galaxy S6 edge+ di masing-masing negara sudah ditawarkan oleh masing-masing operator. Seperti di negara asal Samsung misalnya, Samsung Galaxy S6 edge+ dibawa oleh SK Telecom, LG U+ dan KT.

Di Amerika Serikat, Samsung Galaxy S6 edge+ sudah dijual oleh operator AT&T, Verizon, T-Mobile, Sprint dan US Cellular. Konsumen bisa memeriksa harga masing-masing versi 32GB dan 64GB melalui situs resmi Samsung

Sementara itu ada lima operator di Kanada yang menawarkan Samsung Galaxy S6 edge+. Keempat operator tersebut adalah Rogers, Bell, Telus, SaskTel dan Wind. Harga masing-masing varian Samsung Galaxy S6 edge+ bisa diperiksa di situs resmi operator tersebut dan Best Buy.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *