Samsung Galaxy E7 Tak Akan Dapat Jatah Android Lollipop

Kolom Gadget – Di Inggris, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy E7 tak akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android. Samsung telah menghentikan pengembangan ponsel ini.

Saat meluncurkan Samsung Galaxy E7 bersama saudaranya Samsung Galaxy E5, Samsung menjanjikan pembaruan perangkat lunak ke Android Lollipop untuk ponsel ini jatuh pada kuartal ketiga 2015. Seperti yang kita ketahui bahwa saat diluncurkan, Samsung Galaxy E7 menggunakan Andorid 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Ternyata, Samsung UK mengkonfirmasi melalui akun Twitternya bahwa pengembangan Samsung Galaxy E7 telah dihentikan dan ponsel ini tak akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak ke Android Lollipop. Hal ini disampaikan saat menjawab pertanyaan salah seorang pengguna Twitter.

Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy E5? Sangat aneh jika Galaxy E5 yang notabenenya membawa spesifikasi lebih rendah (meski sebagian besar keduanya identik) mendapatkan penyegaran Lollipop sementara Samsung Galaxy E7 tidak mendapatkannya. Namun jika pengguna Samsung Galaxy E7 tetap ingin menjajal Android Lollipop, salah satu caranya adalah melalui jalan belakang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *