Pre-Order iPhone 6s Dibuka 11 September?

Kolom Gadget – Bocoran informasi baru mengungkap bahwa iPhone 6s dan saudaranya iPhone 6s Plus akan mulai tersedia secara pre-order pada tanggal 11 September.

Tinggal beberapa minggu lagi sampai kita melihat wujud iPhone 6s yang sebenarnya. Smartphone terbaru Apple ini kabarnya akan dirilis pada bulan September dan itu hanya tinggal beberapa minggu lagi. Seiring dengan semakin dekatnya tanggal rilis ponsel ini, maka semakin banyak pula bocoran yang muncul.

Apple diduga telah menginformasikan kalau pre-order iPhone 6s akan dibuka pada tanggal 11 September. Hal itu bisa anda lihat pada gambar diatas dan pre-order ini masih sejalan dengan jadwal pre-order iPhone terdahulu. Dengan pre-order yang dibuka pada tanggal tersebut, maka kemungkinan besar pengumumannya akan dilakukan pada tanggal 8 September.

Pun begitu, Apple sendiri tampaknya baru akan meluncurkannya pada tanggal 18 September dan itu baru sebatas negara-negara yang memang masuk dalam gelombang pertama pemasarannya. Namun apapun itu ini memang masih belum bisa dipastikan karena bisa saja Apple menunda waktu peluncurannya.

iPhone 6s sendiri dikabarkan hadir dengan membawa kamera 12MP di sisi belakang dan chipset Apple A9 dengan RAM 2GB dan layar sentuh berteknologi Force Touch.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *