Oppo R7 Plus Susul Saudaranya Go Internasional

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya meluncurkan Oppo R7 ke beberapa negara, kini giliran saudaranya Oppo R7 Plus yang dipasarkan secara internasional. Ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi lebih mumpuni dan desain yang lebih indah.

Oppo R7 sudah resmi hadir di Indonesia, bahkan smartphone ini memiliki varian yang lebih murah dengan nama Oppo R7 Lite yang baru saja dirilis di Indonesia. Selain Indonesia, kedua ponsel juga hadir di Taiwan dan Malaysia. Lalu bagaimana dengan Oppo R7 Plus?

Setelah tiga bulan diliuncurkan, Oppo akhirnya juga mulai memperluas pemasaran Oppo R7 Plus miliknya ke lebih banyak negara, seperti dilansir dari GSMArena (21/08/2015). Berbeda dengan Oppo R7, R7 Plus hadir dengan desain lebih elegan lantaran membawa layar 2.5D yang membentang dari tepi ke tepi alias dengan bezel tipis yang tak terlihat. Menampilkan kesan bahwa ponsel ini sama sekali tak memiliki bezel. Bukan hanya itu, Oppo R7 Plus juga hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di sisi belakangnya.

Oppo R7 Plus membawa layar AMOLED 6.0 inci beresolusi Full HD, 1 inci lebih luas dari saudaranya Oppo R7. Sehingga tak heran Oppo R7 Plus juga disebut dengan varian bongsor dari Oppo R7 lantaran memiliki bodi berdimensi 58 x 82 x 7.75mm yang menyesuaikand dengan layarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *