Muncul di TENAA, Xiaomi Mi 4c Mirip Xiaomi Mi 4i

Kolom Gadget – Satu lagi varian berbeda dari Xiaomi Mi 4 yang kini diberi nama Xiaomi Mi 4c. Ponsel ini telah disertifikasi di TENAA dan membawa spesifikasi sedikit lebih baik dari Xioami Mi 4i.

Tampaknya Xiaomi menghadirkan kembali satu lagi varian yang berbeda dari Xiaomi Mi 4. Setelah sebelumnya merilis Xiaomi Mi 4i yang merupakan versi yang lebih terjangkau dari Mi 4, kini Xiaomi diketahui tengah mempersiapkan smartphone baru dengan nama Xiaomi Mi 4c.

Namun tampaknya Xiaomi Mi 4c dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari Xiaomi Mi 4i. Menurut situs TENAA yang telah memberikan sertifikasi untuk ponsel ini, Xiaomi Mi 4c hadir dengan membawa chipset Snapdragon 808 yang sama dengan LG G4. Chipset ini mengandung prosesor hexa-core dengan 2x Cortex-A57 1.8GHz dan 4x Cortex-A53 1.44GHz. Sementara pengolah grafisnya mengandalkan GPU Adreno 418. Selain itu, RAM masih tetap sama seperti Xiaomi Mi 4i yaitu 2GB.

Menurut lembar spesifikasi yang dipublikasikan TENAA, Xiaomi Mi 4c juga hadir dengan membawa kamera 13MP didampingi dual LED flash dan kamera selfie 5MP dengan penyimpanan internal 16GB yang tidak bisa di upgrade. Termasuk dukungan 4G LTE dan baterai 3.100 mAh.

Xiaomi Mi 4c tampaknya juga didesain mirip dengan Xiaomi Mi 4i membawa penutup belakang matte dan tetap dengan profil yang tipis. Smartphone ini diketahui menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka yang kemungkinan besar adalah MIUI 7.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *