Jajal Samsung Galaxy Note5 & Galaxy S6 edge+ Bisa Pakai Aplikasi Ini

Kolom Gadget – Mau menjajal Samsung Galaxy Note5 atau Samsung Galaxy S6 edge+? Anda bisa mencobanya melalui aplikasi yang baru saja dirilis oleh Samsung di Google Play.

Samsung sudah merilis dan meluncurkan Samsung Galaxy Note5 & Galaxy S6 edge+. Namun sayangnya, saat ini pemasaranya baru di beberapa negara saja. Samsung Galaxy Note5 misalnya, baru dipasarkan di Taiwan. Sedangkan Samsung Galaxy S6 edge+ dipasarkan di Amerika Serikat, Kanada, Korea Selatan, dan Hong Kong. Lalu bagaimana dengan Indonesia.

Sayangnya, kedua perangkat masih belum hadir di Indonesia. Namun bagi anda yang sudah mengincar salah satu dari dua phablet tersebut dan sudah tidak sabar menunggu kehadirannya, untuk sementara anda bisa menjajal kedua smartphone melalui aplikasi yang baru saja diluncurkan oleh Samsung.

Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store. Untuk mencicipi Samsung Galaxy Note 5, anda bisa mengunduh aplikasi Galaxy Note5 Experience. Sedangkan untuk menjajal Galaxy S6 edge+ bisa menginstal aplikasi Galaxy S6 edge+ Experience. Dari dua aplikasi ini pengguna bisa mencoba beberapa fitur yang dibawa kedua perangkat tersebut. Aplikasi ini pun bebas untuk diunduh. Untuk mengunduhnya anda bisa membuka tautan dibawah ini.

Tautan unduhan: Galaxy Note5 experience | Galaxy S6 edge+ experience

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *