Huawei Mate S atau Mate 8, Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Baru Huawei

Kolom Gadget – Bocoran baru muncul mengungkap spesifikasi smartphone baru Huawei yang mungkin milik Huawei Mate 8 atau Huawei Mate S, atau malah keduanya merupakan smartphone yang sama.

Kita mendengar informasi baru terkait spesifikasi sebuah smartphone yang akan segera diluncurkan oleh Huawei. Namun tidak jelas ponsel apa yang dimaksud karena sumber informasi menyebutkan bahwa ponsel ini adalah “Huawei Mate 8 / Huawei Mate S”.

Huawei Mate S sendiri awalnya disebut dengan nama Huawei Mate 7S, namun ada lagi yang mengatakan bahwa nama ponsel ini adalah Huawei Mate 8. Pun begitu, bisa jadi baik Huawei Mate 8 maupun Huawei Mate S adalah dua smartphone yang berbeda.

Apapun itu, sumber informasi ini mengungkap ini adalah perangkat phablet berwarna emas yang akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari. Perangkat ini juga akan menggunakan desain 2.5D, itu artinya layar Huawei Mate S ini akan melebar ke sisi kanan dan kiri dengan bezel yang tipis, dengan ujung layar yang membulat. Sumber informasi juga menyebutkan ponsel ini dipacu Kirin 950 yang sebelumnya terdengar mampu mengalahkan kedigdayaan Exynos 7420 di Samsung Galaxy S6. Disebukan pula Huawei Mate 8 atau Huawei Mate S ini membawa baterai berkapasitas raksasa yakni 4.500 mAh.

Dari spesifikasi diatas memang jelas smartphone Huawei Mate ini akan menyasar kelas high-end. Kita masih akan menunggu informasi selanjutnya yang mungkin akan datang melengkapi informasi ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *