Versi Dual SIM Samsung Galaxy S6 edge+ Dibanderol $999.99

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S6 edge+ tersedia dalam varian dual SIM. Ternyata, varian dual SIM dari phablet andalan Samsung ini sudah dipasarkan oleh seseorang dari Singapura melalui eBay.

Dua phablet yang baru saja diluncurkan oleh Samsung, Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 edge+ akan hadir dalam varian dual SIM. Tampaknya, varian dual SIM ini hanya akan ditujukan untuk negara-negara tertentu saja dimana konsumennya memang menggemari fitur dual SIM. Lalu, berapa harga varian dual SIM dari kedua phablet tersebut?

Untuk Samsung Galaxy S6 edge+, di eBay ponsel ini dijual seharga $999.99. Penjual dari ponsel tersebut adalah seseorang dari Singapura yang menawarkan empat pilihan warna. Setiap pengiriman akan dikirimkan melalui FedEx.

Selain fitur dual SIM, baik versi regular maupun versi dual SIM dari Samsung Galaxy S6 edge+ sebenarnya tak ada perbedaan. Bahkan sudah terungkap kalau salah satu slot SIM Samsung Galaxy S6 edge+ tidak akan berfungsi ganda sebagai slot microSD. Sementara untuk ketersediaan, sayangnya tak ada informasi soal ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *