Update Android Wear Bawa Antarmuka yang Lebih Interaktif

Kolom Gadget – Sistem operasi perangkat wearable Android Wear baru saja mendapatkan pembaruan dimana update ini membawa muka baru untuk seluruh perangkat smartwatch yang mengadopsinya.

Google baru saja memperbarui Android Wear yang membawa lebiih banyak pilihan muka untuk platform jam tangan pintarnya yang kini lebih interaktif. Dalam beberapa minggu kedepan, Google pun akan menggulirkan Android Wear ke berbagai perangkat Android Wear.

Saat ini tersedia tiga muka interaktif yang tersedia bagi pengguna yaitu Bits, Together, dan Under Armour. Untuk pilihan bits memungkinkan pengguna memilih informasi apa saja yang ingin ditampilkan pada layar selain informasi waktu. Beberapa diantaranya adalah email baru, cuaca, panggilan tak terjawab, saham, status baterai, pertemuan yang akan datang, dan berbagai informasi lainnya.

Sementara itu pilihan muka Together merupakan muka yang menarik yang mengubah antarmuka menjadi ruang untuk berbagi dengan memasangkan smartwatch pengguna dengan orang lain untuk berbagi foto, enoji, dan kegiatan. Sementara itu yang terakhir adalah Under Armour adalah muka yang bisa menampilkan statistic kebugaran pengguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *