Sisi Belakang Sony Xperia Z5 Compact Terlihat Dalam Bocoran Gambar Promosi

Kolom Gadget – Sebuah gambar promosi Sony Xperia Z5 Compactk telah bocor dan kita terima, memperlihatkan sisi belakang dari ponsel ini. Sony Xperia Z5 Compatc ternyata masih mempertahankan desain lamanya OmniBalance.

Kita sudah mendengar akan hadirnya Sony Xperia Z5 sebagai flagship berikutnya dari Sony. Tak datang sendiri, smartphone ini pun akan ditemani saudaranya Sony Xperia Z5 Compact. Keduanya diharapkan bisa menampakkan diri pada tanggal 2 September.

Bicara soal Sony Xperia Z5 Compact, kita baru saja mendapatkan gambar promosi yang telah bocor dan memperlihatkan sisi belakang dari ponsel ini yang berwarna putih (meskipun mungkin juga akan tersedia pilihan warna lain saat diluncurkan). Dari gambar itu kita bisa melihat logo Sony berada pada tengah-tengah ponsel dengan kamera berada di sudut kiri atas didampingi lampu kilat LED.

Dari gambar ini kita juga bisa melihat bahwa ternyata Sony masih akan tetap mempertahankan desain OmniBalance yang biasa ia pakaikan pada ponsel-ponselnya. Tak ada perubahan desain sama sekali, kita tidak tau apakah Sony bisa menggebrak pasar tanpa adanya perubahan. Semoga saja versi utamanya Sony Xperia Z5 benar-benar membawa perubahan.

Kita juga sudah mendengar bahwa ponsel flagship Sony selanjutnya akan membawa sensor sidik jari. Namun fitur itu tidak terlihat sedikitpun dari gambar ini. Memperkuat dugaan kalau Sony menempatkan sensor tersebut di samping Sony Xperia Z5 Compact di tombol dayanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *