Samsung Tawarkan Jajal Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 edge+ Selama 30 Hari Bagi Pengguna iPhone

Kolom Gadget – Samsung punya strategi yang unik namun menarik agar pengguna iPhone mau beralih menggunakan salah satu dari smartphone flagship terbaru mereka Samsung Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 edge+. Seperti apa?

Beruntunglah bagi pengguna iPhone karena Samsung berusaha menarik pengguna perangkat smartphone buatan Apple ini untuk beralih menggunakan smartphone terbaru mereka melalui program yang sangat menarik.

Ya, Samsung saat ini sedang membuka program nyicip Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 edge+ bagi siapa saja pengguna iPhone. Menariknya, pengguna bisa memilih salah satu dari kedua phablet untuk dicoba dengan menggunakannya selama 30 hari. Tertarik? Sayangnya, program ini hanya berlaku bagi warga negara Amerika Serikat dan harus berusia lebih dari 18 tahun, juga harus sedang menggunakan atau memiliki data nirkabel yang aktif. Pengguna iPhone diajak untuk menggunakan Samsung Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 edge+ sebagai ponsel utama mereka selama 30 hari.

Untuk bisa mengikuti program ini, pengguna iPhone harus mengunjungi situs SamsungPromotions.com melalui perangkat iPhone miliknya dan memilih apakah ingin menggunakan Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 edge+, lalu mengisi data-data yang diminta dan menunggu Samsung mengirimkan smartphone yang dipilih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *