Produksi iPhone 6c Buat Foxcon Tambah Pekerja

Kolom Gadget – Dirumorkan kalau Foxconn baru saja menambah jumlah pekerja mereka untuk memproduksi iPhone 6c. Disebutkan pula bahwa perangkat ini tak akan dirilis bersamaan dengan iPhone 6s.

Kita sudah mendengar banyak bocoran soal iPhone 6c yang akan menjadi generasi penerus dari iPhone 5c sebagai smartphone murah dari Apple. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Foxconn yang memproduksi iPhone milik Apple ini harus menambah pekerja untuk memproduksi iPhone 6c pesanan Apple.

Bukan cuma itu, disebutkan pula menurut sumber bahwa iPhone 6c akan dirilis pada bulan November. Itu artinya, iPhone 6c tidak akan diluncurkan bersamaan dengan diluncurkannya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, sekaligus membantah bocoran dari Evan Blass.

Foxconn baru-baru ini juga telah menerima kiriman layar 4 inci untuk iPhone versi murah ini. Ponsel ini juga disebut-sebut menggunakan material logam sebagai bodinya. Sementara iPhone 6s rencananya akan dirilis bulan depan dengan membawa fitur Force Touch dan peningkatan beberapa spesifikasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *