Phablet 5,5 Inci ZTE Warp Elite Diluncurkan

Kolom gadget – ZTE baru saja meluncurkan produk terbaru mereka ZTE Warp Elite, sebuah phablet dengan layar yang membentang seluas 5,5 inci dan membawa sepasang kamera beresolusi 13MP dan 5MP.

ZTE ternyata baru saja mengumumkan smartphone baru mereka yang saat ini dipasarkan di Amerika Serikat. Melalui Boost Mobile, peritel online Amerika Serikat memasarkan ponsel ini hanya dengan seharga USD 179 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Apa saja spesifikasi ZTE Warp Elite?

ZTE sebenarnya pernah meluncurkan smartphone dari seri Wrap sebelumnya, namun ponsel tersebut diluncurkan 2011 silam. Kini ZTE Warp Elite hadir dengan membawa spesifikasi yang lebih mumpuni. Sebut saja prosesor quad-core 1.2GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa di upgrade. Sementara itu juga terpancang sepasang kamera pada sisi depan beresolusi 5MP dan 13MP di sisi belakang.

ZTE Warp Elite membawa layar 5,5 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel) dan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan ZTE mengklaim ZTE Warp Elite mampu mengambil gambar maupun video sangat tajam berkat fitur Cristal-Clear Photo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *