OnePlus 2 Dapatkan OxygenOS 2.0.1, Update Pertamanya Untuk Perbaikan dan Tambal Celah Stagefright

Kolom Gadget – OnePlus hari ini menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk yang pertama kalinya di smartphone OnePlus 2. Pembaruan ini akan menutup celah keamanan stagefright di OnePlus 2.

OnePlus 2 akhirnya mendapatkan pembaruan perangkat lunak pertamanya dengan nomor versi 2.0.1. Pembaruan ini akan mambasmi celah stagefright yang memang mengancam seluruh pengguna perangkat Android diseluruh dunia. Pembaruan pun tengah digulirkan melalui OTA (over-the-air).

Namun perlu dicatat, bahwa pembaruan ini tidak membawa Android versi terbaru, dan tidak pula ditujukan untuk seluruh smartphone OnePlus 2. Untuk saat ini, hanya OnePlus 2 versi internasional saja yang menerima pembaruan, yaitu OnePlus 2 yang menggunakan OxygenOS, bukan HydrogenOS yang digunakan model Tiongkok.

Selain menambal celah keamanan stagefright, update perangkat lunak ini juga membawa beberapa perbaikan diantaranya perbaikan kinerja baterai yang kini lebih ditingkatkan. Saat ini, pembaruan sedang digulirkan dan secara bertahap akan sampai di perangkat OnePlus 2 diseluruh dunia. OnePlus sebelumnya juga menggulirkan pembaruan untuk mengatasi stagefright di OnePlus One, perangkat smartphone pertamanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *