Membedah Xiaomi Redmi Note 2 dan Melihat Organ Dalamnya

Kolom Gadget – Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan smartphone murahnya. Baru saja Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 2 dan ternyata laris manis di Tiongkok. Selain aksesoris dan kitab-kitab dalam kemasan, apa saja yang akan anda dapatkan dari Xiaomi Redmi Note 2?

Xiaomi baru saja meluncurkan salah satu smartphone entry-level mereka Xiaomi Redmi Note 2. Smartphone ini dijual dengan harga USD 125 atau setara dengan Rp 1,7 juta. Dengan harga yang terbilang murah itu, apa saja yang akan didapatkan oleh konsumen?

Dengan harga semurah itu namun membawa spesifikasi secanggih itu, tak pelak membuat Xiaomi Redmi Note 2 diburu banyak konsumen di Tiongkok. Hanya dalam 12 jam peluncurannya, smartphone ini telah terjual 800.000 unit di Tiongkok.

Xiaomi Redmi Note 2 hadir dengan membawa chipset Helio X10 dari MediaTek yang menawarkan delapan core CPU Cortex-A53 dan berjalan di 2GHz untuk versi 16GB. Sementara versi 32GB menawarkan clock speed 2.2GHz. Namun kedua versi sama-sama dibekali dengan RAM 2GB dan layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Xiaomi Redmi Note 2 juga menawarkan sepasang kamera 13MP dan 5MP serta baterai 3.060 mAh.

Jika anda penasaran seperti apa organ dalam yang akan anda dapatkan dari Xiaomi Redmi Note 2, maka beberapa gambar dibawah ini memperlihatkan komponen yang ada didalamnya.

One Response
  1. Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *