Mau Nyicip Google Now di Android 6.0 Marshmallow? Coba Launcher Ini Saja

Kolom Gadget – Kita saat ini sudah bisa merasakan sedikit potongan perangkat lunak Android 6.0 Marshmallow melalui launcher. Fitur yang bisa dijajal adalah Google Now yang diambil dari versi pratinjau Android 6.0 Marshmallow untuk developer.

Google akhirnya mengumumkan nama resmi dari Android M, yaitu Android 6.0 Marshmallow. Google bahkan telah memperlihatkan beberapa wallpaper dan berbagai animasi serta beberapa fitur utama yang akan dibawa Android 6.0 Marshmallow. Juga ada satu fitur yang dibawa Android 6.0 Marshmallow namun sudah bisa dicicipi oleh pengguna.

Fitur itu adalah Google Now dan saat ini sudah bisa dijajal dengan menginstal aplikasi launcher. Meski ini hanyalah potongan kecil dari Android 6.0 Marshmallow, namun setidaknya kita bisa sedikit menyicipi peningkatan apa saja yang diberikan Google terhadap fitur ini. Menariknya, fitur ini diambil dari versi pratinjau developer 3.

Dirilis dengan nomor vesi 1.2, launcher Google Now Android 6.0 Marshmallow ini tidak membawa perubahan fitur yang signifikan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *