LG Nexus 5 (2015) Berpose Dibalik Case

Kolom Gadget – Sebuah gambar bocoran menampilkan LG Nexus 5 (2015) dalam balutan case muncul dan berpose dalam gambar yang memperlihatkan sisi depan dan belakang ponsel Nexus Google berikutnya ini.

Kita kembali melihat gambar bocoran LG Nexus 5 (2015) namun kali ini smartphone ini berselimut case yang tampaknya cukup kuat. Dari gambar bocoran ini kita bisa melihat sisi depan dari LG Nexus 5 (2015) juga tata letak kamera yang sebenarnya.

Case jenis kasar ini sendiri sudah diunggah di dalam katalog toko online Tiongkok, Oppomart yang saat ini sudah dijual seharga $8,99. Dari sini kita bisa melihat kalau LG Nexus 5 (2015) memiliki sensor sidik jari di sisi bawah kamera sejalur dengan modul kamera itu sendiri. Terdapat pula lampu kilat dual LED dan laser autofocus di sisi kiri kamera.

Sejauh ini informasi yang kita dengar mengungkap bocoran bahwa LG Nexus 5 (2015) akan hadir dengan membawa layar 5,2 inci dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan dan dipasangkan di sisi atas dan bawah layar kamera. Gambar bocoran ini sesuai dengan gambar bocoran dari Onleaks sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *