Inilah Konsep Huawei Nexus Berdasarkan Bocoran Selama Ini

Kolom Gadget – Selama ini kita melihat dan mendengar berbagai bocoran terkait Huawei selanjutnya yang salah satunya dibuat oleh Huawei. Seorang penggemar mencoba mendesain Nexus buatan Huawei ini berdasarkan bocoran yang telah diterima selama ini.

Masih ingat dengan konsep Nexus 5 (2015) yang dibuat oleh seorang penggemar bernama Jermaine Smith? Tampaknya itu adalah konsep untuk LG Nexus. Kali ini, Jermaine Smith kembali membuat desain konsep Nexus yang dibuat oleh Huawei yang dikemas dalam bentuk video.

Konsep Huawei Nexus ini dibuat berdasarkan bocoran informasi yang telah kita terima selama ini dari Onleaks. Dari gambar konsep ini diperlihatkan bagaimana sensori pemindai sidik jari ditempatkan di sisi belakang ponsel. Selain itu diperlihatkan pula adanya konektor USB Type-C. Namun modul kamera tampaknya diletakkan pada sisi atas dalam jalur menonjol di sisi atas didampingi lampu kilat LED.

Informasi terakhir yang kita terima, Huawei Nexus akan hadir dengan dimensi 159,4 x 78,3 x 6,6 / 8.5mm. Pada bodinya ini kita melihat adanya dua speaker stereo mengarah ke depan di sisi atas dan bawah. Sementara itu sudah bisa dipastikan bahwa Huawei Nexus ini akan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *