Gagalnya Project Ara Ternyata Cuma Candaan Google

Kolom Gadget – Google ternyata juga pandai bercanda dengan mengatakan bahwa ponsel modular mereka gagal dalam pengujian drop test karena magnet elektropermanen tak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Ya, ini hanya humor Google saja.

Kita sudah mendengar bahwa tim Project Ara gagal dalam pengujian drop test di smartphone modular Spiral 2. Kegagalan disebabkan oleh magnet elektropermanen yang tidak mampu bertahan dalam pengujian. Ternyata, kicauan baru dari tim Project Ara melalui akun Twitter resminya mengatakan bahwa itu hanya candaan.

Komentar Google sebelumnya tentang kegagalan magnet elektropermanen ternyata Cuma humor belaka dan menurut kicauan Google, tidak ada kegagalan dalam uji cobanya. Tim Project Ara saat ini sedang mencari solusi baru yang lebih baik untuk menempelkan setiap bagian-bagian smartphone modular ini.

Ini tentu merupakan kabar baik bagi kita yang menantikan kehadira Project Ara. Karena ternyata smartphone modular Google yang kabarnya ditunda dan baru akan dirilis tahun 2016 nanti Cuma candaan Google saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *