Evercross One X (Android One) Lebih Murah di Bulan Kemerdekaan Indonesia

Kolom Gadget – Melalui Lazada, Evercross menggelar promosi selama bulan Agustus ini untuk merayakan HUT RI ke-70 dengan memangkas harga jual smartphone Android One Evercross One X.

Khusus bulan Agustus ini, Evercross merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan menawarkan promosi untuk setiap pembelian smartphone Evercross One X. Khusus bulan Agustus, konsumen bisa membeli ponsel ini hanya dengan seharga Rp 999.000.

Evercross One X sendiri awalnya dijual seharga Rp 1.299.000. Penurunan harga ini akan berlaku mulai tanggal 10 Agustus hingga 31 Agustus 2015. Namun bukan itu saja, untuk setiap pembelian Evercross One X pada periode ini juga berhak mendapatkan leather case gratis dari Evercross. Meski begitu perlu dicatat bahwa program ini hanya berlaku untuk setiap pembelian di Lazada.

Melalui perangkat Android One ini Evercross ingin meningkatkan jumlah pengguna featured phone agar bermigrasi ke smartphone. Pasalnya, Evercross One X dibanderol dengan harga yang murah namun membawa fitur dan spesifikasi yang lebih berguna bagi pengguna. Misalnya saja Gyro Sensor yang memungkinkan pengguna bermain game-game 3D yang tersedia di Google Play Store. Selain itu, pengguna bisa merasakan dunia virtual reality melalui Evercross One X hanya dengan membeli Google Cardboard.

Evercross pun bukan hanya menyediakan harga promosi untuk One X saja, tetapi juga Winner Y yang menawarkan cashback sebesar dan staterpack Indosat untuk layanan data sebesar 1.5GB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *