WhatsApp Web Client Kini Tersaji Bagi Pengguna iPhone

Kolom Gadget – Pengguna iPhone kini akhirnya bisa menggunakan fitur web client WhatsApp. Dengan begini, pengguna iPhone juga bisa mengobrol dengan orang lain melalui website.

WhatsApp menghadirkan fitur web client bagi penggunanya diseluruh dunia. Namun untuk sementara memang baru pengguna Android, Windows Phone dan Blackberry. Sementara iOS harus menunggu lebih lama untuk bisa menggunakannya.

Namun penantian itu berakhir hari ini karena fitur web client WhatsApp kini juga sudah bisa dinikmati pengguna perangkat iPhone. Setiap pengguna WhatsApp yang ingin menggunakan fitur ini bisa mengakses WhatsApp Web melalui peramban Chrome. Untuk bisa mulai menggunakannya pun pemilik iPhone hanya perlu memindai kode QR yang akan ditampilkan di monitor komputer saat membuka laman WhatsApp Web.

Namun perlu diperhatikan juga untuk menggunakannya, pengguna iPhone diwajibkan untuk memperbarui aplikasi WhatsApp pada ponselnya, meski pembaruannya tidak perlu diunduh melalui App Store. Pun begitu, perlu dicatat pula bahwa tidak semua model iPhone bisa menggunakannya, karena dilaporkan ada sebagian pengguna iPhone yang melaporkan masih belum bisa menggunakany fitur ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *