Video Menggoda Samsung Gear S2 Kini Muncul di Youtube

Kolom Gadget – Video render Samsung Gear S2 akhirnya diunggahh ke Youtube yang memperlihatkan berbagai fitur dan antarmuka smartwatch ini. Sayang, tak ditampilkan wujud Gear S2 yang sebenarnya.

Saat meluncurkan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ pada tanggal 13 Agustus lalu, diakhir acara Samsung sempat memutar video menggoda dari smartwatch generasi terbaru mereka Gear S2. Kini, video itu telah diunggah ke Youtube. Seperti apa?

Gear S2 hadir dengan desain bundar yang membawa bezel melingkar dan bisa berputar. Cincin ini berperan sebagai navigasi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur tertentu. Tak Cuma antarmukanya saja, smartwatch yang menggunakan Tizen sebagai sistem operasinya juga memperlihatkan berbagai fitur dalam video tersebut seperti tracking kebugaran, antarmuka waktu yang berbeda dan bisa disesuaikan, kronometer, Stopwatch dan S Health yang membawa beberapa fitur monitoring kesehatan dan peluncur aplikasi dengan desain melingkar.

Sayangnya, video tersebut hanya menampilkan antarmuka dan sebagian wujudnya saja, namun tidak memperlihatkan seluruh wujud atau desain Samsung Gear S2. Sehingga kita tidak bisa melihat wujud yang sebenarnya. Samsung mungkin akan mengungkap wujud Samsung Gear S2 melalui video juga di lain waktu. Namun satu yang bisa kita pastikan, bodi Gear S2 dibuat menggunakan material logam. Samsung Gear S2 pun kemungkinan akan diresmikan pada tanggal 3 September di acara IFA 2015 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *