Spesifikasi Lengkap HTC O2 Terungkap

Kolom Gadget – Baru saja terdengar informasinya kemarin, kini kita sudah mengetahui spesifikasi lengkap dari HTC O2, smartphone yang diyakini akan menjadi flagship HTC selanjutnya dan penyelamat bagi perusahaan asal Taiwan ini.

Smartphone flagship HTC yang akan datang tak akan diberi nama HTC One M10, namun menggunakan nama lain yaitu HTC O2. Informasi ini sudah terungkap kemarin dan tampaknya spesifikasi lengkap HTC O2 menyusul hari ini.

Laporan dari Tiongkok menyebutkan bahwa HTC O2 dibekali prosesor quad-core yang membawa 4-core Hydra kustom dan pengolah grafis Adreno 530 didalamnya. Ditempatkan pula RAM sebesar 4GB untuk membantu kinerja dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Sumber juga menyebutkan HTC menyematkan layar 6 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel dengan kepadatan 490ppi. Sektor kameranya diperkuat dengan sensor beresolusi 20.7MP pada sisi belakang, sementara kamera depannya beresolusi 5MP dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Detail desain ponsel ini juga termasuk dalam bocoran dimana panel layar HTC O2 akan memiliki bezel yang sangat tipis, serta ditempatkan pula speaker stereo BoomSound menghadap ke depan. Bukan hanya itu saja, HTC O2 ternyata juga akan memiliki ketahanan terhadap air dan debu lantaran mendapatkan sertifikasi IP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *