Resmi Diumumkan, Huawei Honor 7i Punya Modul Kamera Berputar

Kolom Gadget – Huawei akhirnya meluncurkan ponsel yang dulunya banyak yang mengira memiliki modul kamera geser. Ponsel ini adalah Huawei Honor 7i yang ternyata bukan modul kamera geser, melainkan kamera berputar.

Masih ingat dengan smartphone terbaru Huawei yang dulu sempat muncul di TENAA? Saat itu ponsel tersebut banyak yang mengira membawa modul kamera geser. Ternyata, ponsel tersebut adalah Huawei Honor 7i dan bukan membawa modul kamera geser, melainkan kamera berputar.

Dengan kamera berputar ini, pengguna bisa mengambil gambar baik itu gambar selfie maupun mengambil gambar dari perspektif yang berbeda dengan kualitas gambar yang sama tingginya. Saat pengguna ingin mengambil gambar dari objek lain, kameranya ini bisa digunakan layaknya kamera ponsel biasa. Namun saat mengambil gambar selfie, pengguna bisa memutar kameranya hingga 180 derajat sehingga kamera utama ini akan menyembul keatas dan berfungsi sebagai kamera depan. Dengan begitu, hasil gambar yang didapatkan bisa tetap berkualitas tinggi.

Hal ini tampaknya bukan cuma menguntungkan bagi pengguna, tetapi juga Huawei karena bisa lebih memangkas biaya produksinya. Pengguna pun tak perlu khawatir mengenai kekuatan engsel modul kameranya karena Huawei mengklaim modul ini kuat bahkan meski anda membukanya hingga 132 kali sehari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *