Pre-Order Global Xiaomi Redmi Note 2 Dibanderol $125

Kolom Gadget – Xiaomi Redmi Note 2 ternyata sudah dipasarkan melalui sistem pre-order oleh toko online asal Tiongkok yang memang memasarkannya keseluruh dunia meski dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Xiaomi Redmi Note 2 baru saja diluncurkan oleh Xiaomi. Sementara ponsel ini sudah tersedia dan bisa dibeli di Tiongkok, biasanya butuh waktu lama hingga berbulan-bulan sampai smartphone ini bisa dipasarkan di negara tertentu. Beruntung jika negara itu langsung menjadi target pemasaran Xiaomi, namun beberapa negara memang butuh waktu sangat lama sampai ponsel itu dijual.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Sampai saat ini, memang tak ada informasi apapun dari Xiaomi kapan smartphone terbarunya ini hadir di tanah air. Namun bagi konsumen yang sudah naksir dengan Xiaomi Redmi Note 2 sebenarnya bisa saja membelinya langsung dari Tiongkok melalui toko online di negara tersebut yang memang memasarkan produknya keseluruh dunia.

Salah satu toko online Tiongkok yang sudah menawarkan Xiaomi Redmi Note 2 keseluruh dunia adalah Gearbest, toko online ini menawarkan gratis biaya pengiriman ke sebagian negara diseluruh dunia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *